Prakata

Udah hampir 2 minggu gw registrasi Blog ini, tapi belom satupun postingan di publish (emang belom nulis juga), selain karna ga ada ide mau nulis apaan, tapi beberapa hari ini koneksi internet di kantor leleeeeeeeeeeeeeeeetttt bgt….lebih lelet dari keongnya Sponge Bob, lebih lelet dari adegan slow motion manapun di jagat raya…. Hampir aja batal puasa gara2 terus2an mengumpat orang2 yg ada dibelakang sabotase ini…

Blog, banyak yang menyediakan fasilitas ini buat orang2 yg demen nulis, demen cerita, dari mulai cerita sehari2, kesehatan, politik, kisah cinta, sampe mempublish penyakit gila nomor1 di dunia: NARCISME…

Gw sendiri punya beberapa blog, dan semuanya ga ada yg bermutu….percayalah…Tapi selayaknya manusia, gw ga pernah puas, makanya gw bikin lagi Blog yg bisa jadi ga lebih penting dari yg sebelumnya…

Tapi yg jelas, gw cuma pengen mencurahkan apapun yg gw rasakan….(itupun kalo gw lagi mood buat nulis), dan gw ga pernah maksa kalian buat baca Blog ga penting ini… Kalo kalian ga sengaja masuk kesini….semoga kalian dikembalikan ke jalan yang benar….

Leave a Reply

