Emosi bikin “dongo”

Percaya ga sama kata2 diatas??? It’s abtsoluly right…!!!

Kejadiaannya Hari Jumat kemaren, gw lagi JJSBGTGTLOH…(JalanJalan Santai BanGet Gitu LOH….) ke sebuah Mall di kota Bogor tercinta, seayaknya ibu2 kalo jalan2 di Mall, pengennya coba ini coba itu…(padahal ga akan beli, karna ga punya duit).

Nah, setelah nyobain salah satu baju yg harganya selangit, secara tiba2 ombak di laut pasang cinta kita berdua juga pasaang sayang….“Hah!!!kacamata gw mana?!?!?!?!” panik lah gw pas sadar mata gw tinggal dua (harusnya empat), serta merta gw mengerahkan tenaga temen gw buat nyari tuh kacamata…dan ga ketemu…dan dimulailah drama ini…

Mba, saya ilang kacamata, tolong umumin dong, siapa tau ada yg nemuin gitu…atau ada yg bisa ngebeliin saya kacamata baru….” “oh ga bisa mba, nanti kalo ada yg ngembaliin baru saya kasih tau mba, kalo ga ada yg nganterin kesini ya berarti kacamatanya ga kembali...” “masa ga bisa sih mba?ini kan information center!!! (mulai nyolot)” “ga bisa mba…(cengengesan ga guna)” Dialog antara customer temperamental dan mba2 information center yg ga peka.

Setelah mondar-mandir, lapor satpam di semua penjuru, sampe’ harus terdampar di pojokan pos satpam dengan nangis2 darah karna kacamata belom ketemu (karna takut dimarahin nyokap ngilangin barang yg harusnya nempel di muka dan ga mungkin ilang), akhirnya tuh kacamata ketemu sama satpam yg udah ngeliat tangisan histeris gw baru bangkit dari kursinya buat nyari, daripada jadi korban massa karna disangkain nangisin anak orang…

Tapi cacimaki buat si mba2 information center itu ga selesai juga, belom puas kalo belom makan orang… saat yg tepat buat ngasih pelajaran buat si mba2 itu… gw dengan gagahnya komplain sama managemen Mall itu tentang kelakuan dua orang mba2 information center yg ga mau bantuin customer tempramental yg lg keilangan kacamata… dalem hati gw “maen2 sama customer tempramental yg lagi kena penyakit jomblo akut sih…”

“Saya kecewa sama customer service di Mall ini pa’, masa kaya gitu ya memperlakukan customer?ga ada bagus2nya, di training ulang aja pa’, kalo perlu dipecat aja tuh dua orang mba2 so’ cantik di depan…”

kita garis bawahi… “mba2 so’ cantik….”, secara fakta mengatakan bahwa mba2 yg gw bilang so’ cantik itu memang cantik beneran…

See??? Emosi bikin dongo kan?? Ga bisa melihat kenyataan dengan baik… Untung aja tuh Manager Mall ga bilang “yaa…setidaknya ga kaya mba lah….”

Mampus aja gw!!!!

=the end=

Leave a Reply

