Hampa

Sebenernya gw lagi pengen nulis tentang perbedaan antara laki-laki dan perempuan saat ini. Tapi entah kenapa otak gw mentok tok tok tok. Bukan karena gw bingung mengidentifikasi diri gw sendiri termasuk yang mana, tapi gw masih ga ngerti sama semuanya…

Kalian pasti bingung? Tenang, kalian ga sendiri karna gw juga bingung…

Jadi mari kita sama-sama bingung…

Gini rasanya ga punya ide sama sekali. Sial.

Advertisements

One thought on “Hampa

  1. gak ada ide apapun, atau merasa terisolasi sekalipun, saran gue, jalan2 sendiri…. ketempat paling ramai dan paling sepi. kalau gak ada duit itu masalahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s