Sampai Saat Itu Tiba

Kau tahu, aku tidak akan pergi, tapi juga tak akan datang.

Aku hanya akan diam di sini,

menunggu kau menjemputku dengan senyuman,

meyakinkanku bahwa inilah jawaban dari segala do’a.

 

Sampai saat itu tiba,

aku hanya akan melihatmu dari jauh,

memastikan bahwa kau baik-baik saja,

menjagamu melalui do’a.

 

Sampai saat itu tiba,

aku hanya akan menjaga hati ini,

memperbaiki segala kekurangan,

menguatkan dengan do’a.

 

Jika saat itu tak juga tiba,

Aku hanya akan berdoa; semoga kau bahagia.

 

Leave a Reply

