Kesana (dalam mimpi saja)

Malam ini aku ingin ada di sana,
di sebuah tempat dimana Garuda hijau memalingkan wajahnya.

Malam ini aku ingin mengenangnya,
segelas kopi yang bersamanya mengalir berbagai cerita.

Malam ini aku ingin mengulangnya,
waktu yang membeku saat itu.
Saat lampu-lampu dan trotoar dengan setia menunggu.
Saat bulan diam-diam mendengarkan.
Saat cerita tak jua habis meski kopi sudah tak tersisa.

Malam ini aku ingin ke sana,
bersamanya,
menemui si Garuda hijau dan secangkir kopi.

Malam ini aku ingin ke sana,
tapi dalam mimpi saja.

Leave a Reply

