Forum Hijau Bandung

Nyaris tiap akhir pekan arus lalu lintas di Bandung didera kemacetan akibat banyaknya wisatawan yang datang. Walikota Bandung Dada Rosada menyebut bahwa kemacetan itu adalah daya tarik dari Bandung. Bahkan dari kemacetan itulah Bandung justru mendapatkan pemasukan.

“Kemacetan itu sekarang sudah jadi icon Bandung. Menariknya Bandung, daya tarik Bandung adalah macetnya,” ujar Dada dalam acara acara pisah sambut Kepala LP Sukamiskin di LP Sukamiskin Jalan AH Nasution, Rabu (9/1/2013).

Kutipan diatas diambil dari laman Tribun News yang memberitakan bahwa menurut Walikota Dada Rosada kemacetan adalah daya tarik dari Kota Bandung. Memangnya ada apa sih dengan sistem transportasi di Kota Bandung? Apakah benar kemacetan menjadi daya tarik baru dari Kota Bandung? Atau cuma sekedar anekdot belaka? Mari kita diskusikan bersama dalam Pertemuan FHB #5 yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Januari 2013 di Simpul Space II Boemi Nini, Jalan Purnawarman 70 Bandung. Info forumhijaubandung@gmail.com, Twitter @ForumHijauBDG dan Facebook Manajemen Fhb

View original post 1 more word

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s