Tentang

indriguliSelamat datang,

Ini adalah sebagian dari ruang pribadi saya yang ingin saya bagi bersama kalian. Silakan masuk, sekadar mengenali permukaannya atau diam-diam menyelami hingga ke dalam. Bebas saja. Kalian dipersilakan bernalar tanpa batas, tidak harus setuju atau tidak setuju.

Ini adalah catatan perkembangan pemikiran, perasaan, kemampuan menulis dan bernalar yang akan selalu berproses. Jangan heran jika kalian menemukan banyak sekali perubahan; mulai dari gagasan, gaya penuturan hingga point of interest. Itu adalah bagian dari proses berkembang yang menyenangkan dan seringkali mengejutkan. Syukurlah perubahan itu pernah tercatat juga dalam catatan saya yang lain:

  • gulisworld yang kemudian harus ditutup karena multiply alih fungsi menjadi online shop (yang kemudian bangkrut juga :p). Saya memindahkan isi blog tersebut ke Supaya Tidak Punah, seperti namanya, saya hanya mencoba mengabadikan apa yang pernah ada dalam pikiran dan perhatian saya, serta kenangan-kenangan yang tersimpan di dalamnya. Sayangnya tidak semua bisa diabadikan. 😦
  • Untitled yang sudah lama sekali tidak pernah diperbaharui karena saya menyusun blog ini menggunakan kode-kode HTML. Saya sudah lupa bagaimana mengubah kode-kode itu yang (aneh sekali) dulu bisa saya lakukan. Saya sendiri heran. :p
  • Lalu kemudian drama queen yang tidak lain adalah blog yang sedang kalian baca ini sebelum berganti nama menjadi diantara waktu luang. Sempat ada jeda beberapa tahun dalam penulisan blog ini. Kalian akan menemukan perbedaan yang signifikan di antaranya.

Saya tidak akan berhenti menulis karena dengan begitulah sejarah diri ini akan tercatat, karena dengan cara itu saya menghadiahi perkembangan diri sendiri. Hadiah untuk upaya saya dalam memaknai diri sebagai individu, sebagai makhluk berpikir dan merasa, sebagai perempuan, sebagai bagian kecil dalam dunia yang besar. Saya akan tetap menulis di antara berbagai kesibukan lain, di antara kehidupan sosial, di antara waktu luang.

Selamat menikmati sesuai selera masing-masing. Semoga kalian senang. 🙂

Salam,

Guli

One thought on “Tentang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s